Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

5 Jun 2010

Coklat Hitam Sahabat Para Perokok

Cokelat pastinya sungguh menggoda lidah buat cepet - cepet melahap, susah nahan klo di suguhin..Selain nikmat dan bisa bikin pinter, jenisnya pun ada beberapa baik cokelat putih, cokelat biasa dan cokelat hitam.  Nah khusus cokelat hitam, ini merupakan kabar baik untuk para perokok alias smoker. Ternyata cokelat hitam membawa manfaat baik untuk membantu menghindari dari penyakit jantung. Cokelat hitam memang merupakan cokelat yang rasanya paling pahit di banding cokelat yang lain karena kandungan kokoanya lumayan tinggi sekitar 75 %, namun biarpun pahit tapi cokelat ini cukup hebat.

Berdasar penelitian yang di lakukan di swiss, cokelat hitam dengan kandungan kokoa yang relatif tinggi mampu membantu melancarkan peredaran darah secara signifikan. Efek melancarkan peredaran darahnya di sebutkan mampu berlangsung selama 8 jam, bersamaan dengan itu juga cokelat hitam akan memicu peningkatan antioksidan yang bermanfaat bagi tubuh dan dapat mengurangi zat berbahaya penyebab penggumpalan darah.
Para perokok mempunyai resiko yang lebih besar
untuk mengalami pengerasan pembuluh arteri dan kardiovaskuler. Sehingga cokelat hitam dapat membantu mengurangi resiko tersebut untuk para perokok.


Di sebutkan pula dengan mengkonsumsi sebatang cokelat hitam tiap hari dapat membantu menurunkan tekanan darah dan memperbaiki daya tahan insulin. Mantap bukan, jadi jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi cokelat hitam. Namun tetep sewajarnya jangan berlebihan.

** Ayo tambahin infonya...
** Sumber gambar

45 comments:

bonk AVA said...

petromax!

bonk AVA said...

setahuku, coklat bisa dijadikan kue! hehe

Dimas said...

wah emang ada yg jual disini ya ?? lumayan nih buat para perokok..

Artikel Internet Online said...

biarpun pahit yg penting manfaatnya..

Rock said...

Cokelat hitam??? Baru tau sob...

Etc News said...

Kalau coklat aku suka... hahaha...

aryadevi said...

kalau dari produk jadinya, kira-kira merk apa ( coklat hitam )?

-Gek- said...

ga suka coklat hitam (dark chocolate) :)
Apalagi coklat di indo engga pake susu sapi yang banyak spt di luar negeri..
cobain deh coklat dari belanda atau aussie..
(ngiler..)

Duit Online said...

i love black coklat

Call me Batz said...

yup..i love black chocolate...

Rubiyanto said...

sudah enak, bermanfaat bagi tubuh lagi...
sieep.

mundo said...

Gerry cokolato mamalia lezato , ha ha , jadi ingat iklan , mantap sob ini baru obat aku suka , tapi sedikit nempel digigi ney sob ,, hmm

joe said...

jadi ingat coklat jago, seribu tiga ....

Bunglon Blog said...

hmmm wah bener2 luar biasa, udah enak banyak manfaatnya pula

Sukses Slalu!

informasi seputar PC said...

menu sahabat saya berarti ni.:D

vamos angie said...

Aku suka coklaaaaaaaaaaaaaattttttt...apalagi kalo gratis alias dibeliin...hahahahahha

berbagi wacana said...

manatp ni coklatnya,kirim dond.hehe

rizan said...

ni sebenarnya coklat opo hitam to mas?
kok bingung aku,masalahe buta warna.wkwkwk

secangkir teh dan sekerat roti said...

beli cokelat dulu ah....!
*saya perokok kadang2

Ria Nugroho said...

yah aku kan bukan perokok ga bisa dunk sahabatan ma coklatnya hihihi

Girant_31 said...

Yg jadi pertanyaan ane.. biasanya coklat seperti itu yg jualnya dmn mas??
di toko apa gt biasanya.. coz ayanya jarang bngt ya..

Zulfadhli's Family said...

Wah gw kurang suka dark coklat, pait bo. Kalo yang putih mmmmm......favorit!!! :-)

reri saputra said...

bener nich ,,,

segera kabarkan ke teman2ku ,,
penting nech !!

kezedot said...

wah biar aku jarang ngerokok namun jika dikasih coklat y mau mau mau banget,om....heheh
salam dalam persahabatan

Danil Edan said...

musti coba nieh

Sentanoe said...

kunjungan perdana nih, blognya menarik, aku follow ya :)

Arfi said...

wah.. kayaknya bisa sangat membantu para perokok kali ya??????

exort said...

mmm...pait2 bermanfaat nih

anyindia said...

saya bukan perokok tapi bersahabat juga :)

Anime said...

Saya suka pakai coklat hitam kalau lagi bikin chocolate candy, teksturnya bagus, mengkilat, he3. Memang coklat hitam yang paling ok lho manfaat buat kesehatannya, meskipun agak2 pait dikit. Kalau mau yg enak yang merek Toblerone j, maknyuuss, hi3

catatan kecilku said...

Eh.., ada ya coklat hitam..? Baru tahu nih.

Ketawa Bersama Oby said...

ambo bukan peroko mas richo...
tapi ambo suka coklat juga tahyek...
apalagi teh yang silverquen...<=== gak jelas dari suku mana X)

odonk's said...

beuh nice bgt nih...
buat ane yg ska ngroko... :)
tp ane suka gak kuat klo mkn coklat bnyk2...
thanks brad...

Mamah Aline said...

sesalin bagsu untuk kulit ternyata bagus untuk perokok juga ya, banyak manfaatnya

KucingTengil said...

dan makan coklat bsia mengurangi kecanduan rokok. coba aja makan coklat sambil merokok... susah kan haahhahah kalo dipaksakan juga, bakal belepotan coklat rokoknya :P

tomo said...

Aku perokok.
Pas tipsx

Uswah said...

Berkunjung di pagi yang cerah

TUKANG CoLoNG said...

tapi rada susah nyari coklat hitamnya..:)

Download Video Luna Maya dan Aril said...

salam kenal mas dari newbie
tips2 nya sangat luar biasa dan bermanfaat sekali, terimakasih
ditunggu kunjungan baliknya

rosanakmami said...

aku suka coklat :D
tapi aku gak suka rokok >.<

cellular said...

coklat hitam sepertinya coklat asli ya bro..???
yang benar2 belum dicampur dengan bahan lainnya seperti kebanyakan yang dijual di pasaran..., belinya dimana ya???

kristiyana shinta said...

wahhhh,,, kalo yang ini mah ga usah disuruh deh,,
dark coklat, choco milk,, etc hajjaarr ajaa,, hahhaa

gadgetboi said...

mending enggak usah ngerokok (karena merugikan kantong dan badan :lol:) dan makan coklat manis dech hahahaha ....

j4j said...

kira2 manfaat coklat hitam ama kopi bagi perokok sama gak ya? kan sama2 mengandung kandungan kafein tinggi..!!!

Ghustie Samosir said...

wah saya baru tau sob, kebetulan saya juga perokok, tapi mungkin sekedar nambahin, jangan lupa sikat gigi lebih rajin lagi, karna gigi bisa cepat hancur karna coklat ini :)

Regards,

Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com

Khusus Dewasa Klik Disini dan Disini

Post a Comment

Torehkan jejakmu di sini......