Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

22 Jan 2010

Coklat Bikin Pinter Loh

Yummy..... itu asumsi pertama mesti kalo bayangin makanan yang satu ini, Coklat or chocolate. Memang yummy sih, makane banyak orang suka, buktine buanyak banget makanan olahan yang berbahan coklat. Adik-adikku ampe susah banget kalo di suruh ga boleh makan coklat, bisa-bisa keluar tuh paduan suara kaya Pavarotti melengking....... beberapa orang mungkin takut juga ngonsumsi coklat katane bikin gemuk, ya bener kalo makane se karung :) .


Tapi tau ga sih kalo ternyata si Coklat ini bisa bikin pinter loh, bukan sekedar asumsi tapi ada buktine. Dalam sebuah penelitian di Jesuit University di amerika sana di mana ada 2 kelompok responden yang 1 mengkonsumsi coklat dan yang 1 tidak, setelah di lakukan test responden yang mengkonsumsi coklat sebelum test mempunyai skor test secara signifikan lebih tinggi pada test memori dan pemecahan masalah di banding yang tidak mengkonsumsi.


Wah selain enyak bermanfaat juga, tapi ingat kejahatan dapat terjadi eh salah mengkonsumsi coklat berlebihan ya ga bagus tentunya. Apapun itu kan harus ada ukurannya tul kagak???

9 comments:

Elsa said...

coklat bikin pinter? waaaa asyik tuh!!
heheehe


kalo mau tau harga kaos sawoong, bisa langsung lihat di website nya http://sawoong.com

Cerita Inspirasi said...

wew.. ternyata coklat emang bikin pinter toh?? aku baru tahu nih.. ^^ thanks yah.. hmmm.. beli coklat dulu deh.. hi.hi..

SemutGeniNet said...

termasuk pinter minta duit ma ortu buat beli coklat juga ... xixixi

anna fardiana said...

wahhh..begitu liat judul postingan kamu saya langsung lari ke dapur lho. pas lagi laper dan jadi keinget punya coklat di kulkas...
heheh.. udah abis coklatnya...

bikin pinter ya??

Unknown said...

wha, tapi kebykan makan coklat bikin panas dalam nih.

Didien® said...

ooo ternyata bisa bikin pinter yah..aku fikir cuma gemukin badan..
thx infonya sob



salam, ^_^

Caride™ said...

kunjungan sore sambil mencari informasi tentang keuntungan makan coklat disini...
nice posting bro...

d-Gadget™ said...

otak saya yg rada tumpul mungkin bisa kali yah biar lebih tajam dengan hanya memakan coklat??? tapi yah tetep aja harus ada usaha belajar...betul kan bro?

Anonymous said...

wahhh,,,,,beli coklat yang banyak hhhee...

Post a Comment

Torehkan jejakmu di sini......