Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

3 May 2010

Air Kelapa Menggairahkan

Panas - panas ato pas haus minum es air kelapa hmmmm maknyus pasti rasane, wah yang nulis jadi pengen nih... Air kelapa memang jadi minuman yang segar dan alami pula. Kelapa merupakan tanaman yang sangat berguna di kehidupan kita sehari - hari, daging kelapanya yang masih muda di makan enak, klo yang sudah tua bisa di buat menjadi santan ataupun bisa juga di ambil minyaknya. Batang daunnya pun bisa jadi sapu lidi, memang tanaman yang keren.


Ternyata air kelapa bermanfaat buat kesehatan, dan penampilan kita loh, dan juga bisa menambah gairah wow. Gimana caranya, sabar tar pasti di kasih tau. Air kelapa mengandung protein yang tersusun dari asam amino seperti alanin, sistin, arginin, alin dan serin. Bahkan kandungan asam aminonya lebih tinggi di bandingkan asam amino yang terkandung dalam susu sapi. Air kelapa juga mengandung beberapa zat yang baik untuk tubuh diantaranya : vitamin C, asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, riboflavin dan juga biotin.

Nah berikut ini pemanfaatan air kelapa untuk beberapa keperluan :
  • Mencegah Kerutan Dini pada Wajah
Caranya : Basuh wajah dengan air kelapa muda sesering yang kita suka, hal ini dapat membantu mengencangkan kulit wajah kita.
  • Menghilangkan Jerawat
Caranya : Tuang air kelapa muda yang berisi parutan 3 ruas kunyit lalu diamkan semalam dalam lemari es. Selanjutnya bubuhkan 3 sendok teh bubuk cendana, kemudian simpan lagi selama 3 hari. Setelah 3 hari saring ramuan dengan kain kasa kemudian oleskan sari larutan tersebut pada wajah yang berjerawat 2 kali sehari sampai jerawat sembuh.
  • Mencegah Ubanan
Caranya : Larutkan satu sendok teh garam dapur ke dalam air kelapa hijau muda, gunakan untuk membasuh rambut sambil di pijat - pijat. Biarkan beberapa menit lalu cilas dengan air bersih.
  • Membangkitkan Gairah
Caranya : Campurkan sedikit madu kedalam air kelapa muda yang kemudian di minum, minuman ini bermanfaat merangsang pusat - pusat seksual tubuh.
  • Menghilangkan Efek Alkohol
Caranya : Cukup Minum air kelapa hijau muda, air kelapa hijau mampu membantu menghilangkan efek akibat terlalu banyak mengkonsumsi alkohol.
  • Membuat Suara Menjadi Merdu
Caranya : Embunkan air kelapa muda selama semalam dan minum, lakukan selama seminggu hal ini dapat membantu menghilangkan cairan - cairan yang membuat suara menjadi kurang merdu.

** Ayo tambahin lagi infonya
** Sumber gambar

34 comments:

Sou Stalker said...

air kelapa memang banyak khasiatnya sob,tapi saya baru tau,kalo air kelapa bisa bikin suara merdu juga ! ntar nyoba ah,,ehem,ehem. .sapa tau jadi penyanyi. .Wkwkwkwk. .

Gudang Ilmu said...

emang sering denger sich klo air kelapa banyak khasiatnya
nice inpoh

Ipin said...

subhanallah ternyata khasiat yang terkandung di dalam kelapa hijau sungguh banyak yahh,...untung saja menemukan artikel ini sob jadi lebih mengerti dechhh..

Sang Cerpenis bercerita said...

kelapa enak kok. airnya jg seger.

mundo_idiot said...

wah kalau kelapa muda sih aku juga suka , tapi agak susah didapat ini ditempatku pohon kelapanya udah tinggi2

joe said...

apalagi kalau buat buka puasa.... mak nyusss

Masdin said...

Selain itu air kelapa juga dapat digunakan untuk mengobati penyakit demam chikungunya, menurut penelitian yagn di lakukan di Indoa.

Ratasoe said...

Bleh ny sob, kbetlan diantra satu ad yg ane cri hehe..trims ya;-)

kristiyana shinta said...

like your template,, looks so green :)

thx for visit me

-loovveecuppss

attayaya said...

oooo. pantesan ada temenku minum air kelapa abis minum bis eeeh bir

sauskecap said...

pantes suara saya jelek, soalnya nda terlalu suka air kelapa...

akmal said...

apalagi makan di pantai..hu...h mantap

triunt said...

eh bisa menghilangkan jerawat?
coba ah.. banyak2 minum.
tp kalo disini penjual kelapa muda kebanyakan campuran hiks.

Aulawi Ahmad said...

satu lagi sob, air kelapa juga nambah kualitas dan kuantitas "air mani" :)

secangkir teh dan sekerat roti said...

mencegah ubanan..?
saya udah ubanan terus gimana donk..?

Rock said...

Aku suka es kelapa muda sob...

catatan kecilku said...

Kata orang2 tua di tempatku, ibu2 hamil yg minum air kelapa maka bayi yg dilahirkannya kulitnya akan bersih.
Aku mempraktekkannya dan ternyata benar tuh.

the others... said...

Minum air kelapa memang sangat menyegarkan... ternyata khasiatnya banyak juga.
Thanks infonya, ya...

Kang Sugeng said...

hmmm... saya lbh suka sama es degan.

rosanakmami said...

aku suka es kelapa, segerrrr.... :D

'solitudetimes' said...

"Menghilangkan efek alkohol" Itu yg dikatakan air kelapa dpt menghilangkan racun pada tubuh kita ya? :)

Tour, Food, and Health said...

kami paling sukaaaa minum air kelapa muda...^_^
karakteristik air kelapa muda juga ternyata mirip dengan cairan tubuh manusia...

Psychosocial said...

memang gak bisa dipungkiri kelapa emang byk mang\faatnya..

Bunglon Blog said...

wuhu jadi inget tadi siang bis minum es kelapa muda huhu suegerrrr..ternyata kasiatnya ga kalah segernya hehe..

Sukses Slalu!

reri saputra said...

WAAAAAAAAAAHHHHH
air kelapa muda manfaatnya banyak bgt !!
thnx infonya kawand !!

Tika said...

indonesia memang kaya akan sumberdaya alam yang banyak memberi manfaat bagi kita, oleh karenanyalah, sudah sepantasnya kita banyak banyak bersyukur atas karunia tuhan tersebut :)

PRof said...

Aseeek....jerawat bakalan ilang neh....:D

exort said...

bener ga sih kalau kebanyakan minum air kelapa muda bisa bikin badan lemes?

mundo_idiot said...

supaya kalau minum air kelapa tidak lemes mitos nya di tambah garam dikit ,, he he

Floresiana Yasmin Indriasti Supaat said...

wah wah.. baru tau nih kalo air kelapa banyak manfaatnya gini..

Dimas said...

mo ada khasiatnya atau nggak, air kelapa tetap enak untuk diminum...

Artikel Internet Online said...

klo air kelapanya udah dicampur ama susu dan sirup apa masih ada khasiatnya sob...

dheelaa said...

ada tuh kelapa yang dibakar trus airnya diminum, katanya bisa bikin badan menjadi segar

wi3nd said...

banyak ban9ed manfaatnya yah..

mau nyubaiin aah he he

makasi yaa :)

Post a Comment

Torehkan jejakmu di sini......