Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

8 May 2010

Punya Masalah Kulit Siku Hitam ???

Masalah kulit memang bukan melulu cuma jerawat aja, banyak juga yang bikin beberapa orang jadi ga pede alias ganggu penampilan. Salah satunya adalah kulit siku hitam, apalagi untuk orang yang berkulit putih pasti bakalan nampak jelas banget. Kalau aku ga putih - putih banget jadi ga keliatan ( g ada yang nanya ). Namun jangan khawatir, masih ada cara kok buat ngatasin masalah ini. So pasti dengan cara alami biar lebih sehat.

Kita bisa menggunakan jasa dari jeruk lemon, jeruk lemon mempunyai tingkat keasaman yang sangat tinggi dan juga dapat berfungsi sebagai exfoliant yang dapat membantu mengelupaskan dan menghilangkan kulit kasar pada siku
. Tapi jangan di gunakan untuk wajah loh, karena kulit wajah cukup sensitif dan kadar keasaman pada jeruk lemon dapat menyebabkan iritasi. Jadi bukannya bikin bagus malah merusak wajah nantinya.

Ok untuk caranya langsung ja di simak, cukup sediakan 1 buah jeruk lemon kemudian potong menjadi 2 bagian. Kemudian masukkan siku ke dalam belahan jeruk lemon ( seperti kalau memeras jeruk dengan alat pemeras ) diamkan selama sekitar 10 menit. Setelah itu cuci hingga bersih, ulangi ke esokan harinya apabila belum di dapatkan hasil maksimal.

** Mo nambahin infonya monggo silahkan
** Sumber gambar

Sekalian mau majang PR dari rosanakmami, PRnya di suruh majang foto ke 8 di folder. Tapi ga tau nih foto ke berapa tapi yang ketemu nih foto setelah flashdisk tercintaku pergi meninggalkanku, selingkuh ama yang laen kliatane heheh 



Nih fotoku ama adik tercintaku yang no 3 si nanda, waktu itu iseng aja buat bikin jengkel adikku yang paling kecil gara - garane dia lagi nyebelin puolll so aku pamerin kalo aku punya foto ama mbaknya. Biasane kalo gitu dia langsung jeles trus ngomel - ngomel ga jelas gitu hehehe, hiburan......


Nih juga ada awardnya



Silahkan sahabat semua ambil yak biar tambah meriah otre.

31 comments:

Sou Stalker said...

wah,kalo saya,emang semuanya item bro,wkwkwk. .met pagi ya !

sauskecap said...

selamat atas awardnya dan makasih infonya... kalau hitamnya merata berarti diolesin ke seluruh tubuh..

NanLimo Bertuah said...

wow... klu mah emg dari sononya.. hhehehe..... Thaniah utk awardnya....

skydrugz.blogspot.com said...

untung sikuku ndak ada masalah :D

Masdin said...

Kalau harus direndam di air jeruk saya nggak bisa mas. Soalnya kedua siku saya lagi memar sekarang ini gara-gara main futsal dua hari yang lalu, hehehe.

Rubiyanto said...

boleh dicoba tuh ....

Aulawi Ahmad said...

untuk bibir yg menghitam gak bisa ya bro? kalau sikutkan biasane ce tuh yg perlu hehehe

Enutd said...

biar hitam tapi tetep manis..hehe..

bonk AVA said...

pohtonya richoyul.... ???? masih muda bro !!! usaha jagung lagi....
tetap semangat yaaaa

attayaya said...

jiahahahahahaha..
asiknya abis mewek gitu

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, Richo..itu kamu. tak pikir cewek dari mana? abis kamu cute begitu sih. hahhaa...
selamat ewotnya ya.

@aulawi : bibir item tuh kebykan ngerokok. makanya berhenti rokok.

Ratasoe said...

Wah brti bsa nglangin bekas luka ya sob, entar ane coba dh. Trims ya

Seiri Hanako said...

wah bisa ku coba neh...

selamat ats awardnya ya..

Danil Edan said...

di coba neee makasie infonya soob

Call me Batz said...

thx atas infonya.. btw..gambar lemonnya menarik banget ..haha

Rock said...

Jadi kalau kulitnya hitam semua dioleskan keseluruh tubuh ya sob? wkwkwk...

BENY KADIR said...

Wah,sederhana saja caranya, tapi hasilnya luar biasa tuh.
Themenya, baru ya,Mas?

joe said...

berarti bisa dipraktekin pada dengkul dong...

Herdoni Wahyono said...

Kulit siku memang rata-rata tebal dan agak hitam. Tips ini menjadi solusi yang cespleng dan begitu mudah. Trims tipsnya sobat.

Wah kucing ternyata juga 'sayang' dan rukun ama temennya ya ? Foto yang sangat menarik.

catatan kecilku said...

Jeruk lemon mahal tidak ya..? Pengen nyobain juga nih utk lututku... hehehe

the others said...

Foto ke-8..? Apa maksudnya..?
BTW fotonya bagus juga... masih muda ternyata.. :p

Eh iya, selamat utk awardnya ya...

RF4BI said...

kalau gw masalah kulit berminyak...bisa gak ya pakai lemon...any advice???

deadyrizky said...

wah!
ilmu yang berguna inih!
makasih yaaa

disatia febri said...

Bisa juga tu dicoba. Kulitku cokelat dan gak kepingin lebih putih, biar tetap eksotis, hehehe. Tapi emang dibagian2 siku lebih hitam. Btw, thanks infonya.

exort said...

mmmmm.....meres jeruk pake siku...kulit siku jd bersih plus dapat air jeruk limau yg segar..hehehhe...eh elo mirip bgt ya ama ade elo

mx axrom said...

thanx infonya bro,mantabs..

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) said...

Wah, ternyata Uncle Richo cute juga yaaaahhhh :-) traktir Zahia dunks!! (lho?!?!)

hellgalicious said...

makasih infonya bro
kebetulan siku gue item nih
haha

rosanakmami said...

kikikiki9
udah dipajang... :D
baru lihat nih, kemarin wiken gak sempat ngeblog, cho. hehe.
potonya lucu euy, berantakan abis tidur yak? :p

kristiyana shinta said...

iya mama ku juga bilang bisa bikin kuku kita bersih katanya :)

Catatan Cahaya said...

Klo nGilangin bekas lukanya bisa kagak tuh? kan ada di dekat siku yah nyerempet ke siku ada bekasnya gtu bisa gak tuh bekasNya ilang.. kan coklat membandel kwkkwkwkk

Post a Comment

Torehkan jejakmu di sini......