Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

27 Feb 2010

Kado dari Sahabat

Cukup terkejut juga nih, ternyata ada kiriman beberapa kado  dari para sahabat dan hari ini aku mo majang kado-kado  yang udah di kasih sama para sahabat, sebagai ucapan rasa terima kasihku . Ga perlu berpanjang lebar lagi dan melebarkan yang udah panjang langsung aja deh....

Yang pertama ini kado " Tag 7 hal tentang diriku " kado ini di kirim oleh 3 sahabat sekaligus, makasih buat sahabat  Ria, Exort, n Restry
  • Aku adalah seorang penjual jagung bakar pinggir jalan di salah satu wilayah ambarawa semarang, ini salah satu action ku karena aku bercita2 pgn jadi pengusaha sukses. Sapa tau bisa nyaingin bob sadino dkk heheh biarin deh mimpine ketinggian. Kan katane dian sastro mimpi is not a crime
  • Aku adalah anak pertama dari 4 bersodara, adikku 1 co dan 2 ce yg masih imut-imut. Selisih umur ama yang adik ce cukup jauh juga. adikku yang ce masih SD kls 5 dan adik yang terakhir baru 4 th.... jauhnyaaaaaaa
  • Kalo makanan aku paling suka ama sate ayam, bukan ayam ato lontonge yang jadi favoritku tapi cukup sambel kacangnya. Mending ga abis ayam ma lontonge yang penting sambelnya huajarrrrrrr
  • Aku orange pemalu (shy shy cat ) gt, tp bukan shy shy criminal cat lo yah.... tapi ga jarang juga malu2in..... biar kumplit sekalian unsur malunya :D
  • Aku hobby banget ama yang namanya dunia balap ,khususe balap motor. Sempet pengen jadi pembalap tapi mendapat banyak kecaman dari sana-sinim keluarga dan paling parah dari mantan belahan jiwaku yang special dulu. Ancamane gini " kalo kamu jadi pembalap aku jadi penyanyi dangdut " whuaduhhhhhh akhirnya bendera putih berkibar..... Nyerahhhhhh ( maap bkn menghina penyanyi dangdut lho yah )
  • Aku juga seneng banget ma musik, sempet juga bikin band asal-asalan ( 2 band, 1 underground 1 pop)  rencanane mo bikin gebrakan di belantika musik ( gayane ) tapi malah ke gebrak jadi mental de..... gara-gara skill pas-pasan dulu pas manggung di teriakin suruh turun hampir di lempar botol juga untung ga jadi di lempar hehehe....
  • Aku paling jantungan kalo deket ama ce cantik , montok dan padat merayap.... soale kalo deket ce kaya gt jantungku berdetak lebih kencang seperti genderang mau perang hehehe kan aku shy shy cat
  • Aku ehh udah 7 kok yah...........
Tag ini aku teruskan buat sahabat Berita untuk negri, Bayu lebond, ABC blog, bonk AVA, Munir adi, buwel, Lia, saus kecap, Diah, Gek.


Yang Kedua kado Award dari sahabat Aulawi ahmad, makasih buat awardnya bro
 












Yang ketiga kado Award dari Maiank, makasih buat awardnya yah



Buat award-awardnya aku kasih buat semua sahabat yang udah datang ,baca n kasih koment di sini. Buat oleh-oleh  udah mengunjungi blog ku, harap di bawa n.... syukur-syukur di pajang........ matur nuwun tangkiyu

54 comments:

Bayu Lebond said...

tengkyu...tengkyu...secepet'te gw posting dah sam...sekarang tak gendong dulu ya...

Vicky Laurentina said...

Wah, jadi itu tips yang jitu sekali buat nyuruh pacar berhenti ngebut. Saya coba ah ke pacar. Nanti saya ancem dia, "Kalau kamu mau jadi pembalap, aku mau jadi penyanyi lagu mars!"

Irawan said...

saya numpang eksis aja disini... mau promosiin blog baru... selamat atas awardnya...

Inuel^-^ said...

wahahahah, masih mau 7 tentangmu kurang kirim ke emailku deh, hahahah, ampe ratusan bakal ku baca kok :P, Btw, boleh dunk minta jagungnya :D

aan said...

7 hal ,kenapa harus 7?

U-marr said...

selamat ya atas awrdnya..
smoga tambah semangat ng-blognya. :D

nuansa pena said...

Selamat atas awardnya!

Aulawi Ahmad said...

mantan anak band rupana hehehe, ente vokalisnya ye, kelihatan dari suara ente yg serak2 basah hehehe, btw tq dah dipajang ye :)

Lifestyle said...

wah boleh donk nih diambil atu awardnya hehe...

Rock said...

Selamat untuk awardnya sobat...

penghuni 60 said...

aku jg mau dong kadonya, siapa ya yg mau ksh kado bwt aku?

Muhamad Rosyid Jazuli said...

waaw mas richo banyak banget awardnya..

jadi iri aku, hehe tapi iri yang positif nih...

semangat terus kang, terus berbagi.....

berita untuk negri said...

aku baru saja mengerjakan tag ini,,gimana kalau link sobat aku masukan saja,,

Sang Cerpenis bercerita said...

sama dong anak pertama. wah, boleh nih pesen jagung bakar. tapi kirim ke jakarta ya? btw, selamat awardnya.

darahbiroe said...

yang ketiga yaw awrdna yang di bagikan ehhehe langsung tag culik yaw awardna

n sukses untuk jagung bakarna hehe mau dunt kirim ke smg :D

sauskecap said...

selamat atas awardnya... saya usahakan bisa dikerjakan secepatnya...

Noor's blog (inside of me ) said...

Selamat deh telah mengerjakan tagnya dan juga award2 yang keren...

wawank said...

keren abizzzz!

HumorBendol said...

Wow...mantap bro
Banyak banget awardnya
Selamat
Sukses ya bro
Salam

kang tejo said...

wah awardnya banyak sekali..
semoga lancar kang jualan jagungnya semoga bisa jadi kaya om bob sadino..'
mbak dian sastro uayu tenan heheh..
klo jadi penyanyi dangdut kaya mbk dian dong di 3 doa 3 cinta hehehr

rae_zen said...

wah selamat ni sob atas awardnya.semoga nambah semangat ngeblognya

HAPIA Mesir said...

selamat selamat

Nyubi said...

congrats brother, dapet award

art said...

mantap,, selamat kawan n salam kenal :D

Lifestyle said...

langsung disini aja ya...
untuk scroll pada komen bisa liat disini :
Kang Sugeng

untuk spoiler bisa lihat disini :
Indahnya berbagi

kidungjingga said...

waddduuuhhh.. dapat award borongan. selamat ya...

Arfi said...

makin tambah aja nih awardnya.... selamat yawwwww

Sigit Purwanto said...

selamat sob buat awardnya..walau harus dengan kucuran keringat ngerjain syaratnya..hehe

☼►100ABC blog◄☼ said...

Woow rasanya tag yang berat soalnya tentang diri sendiri.
Btw makasih, segera saya kibarkan... Insya Allah besok.
Langsung kabur bawa tumpeng... eh tag.

Ngomong omong pembalap apa ya? gak mungkin pembalap karung kan... xixixi

zee said...

Hueueuee... ancaman jadi penyanyi dangdut itu boleh juga ya.

tomo said...

Selamat kawan

Ratasoe said...

Berkunjung cri info..,mantap tu Award and tagx..salam Moblog

Hendriawanz said...

Untung ya yang no 3 buka jagung bakar. BIsa habis tu dagangan..hahaha!
Sukses, hajar terus!

julie said...

aku suka banget jagung bakaaaaar duuuh napa sih jualannya di ambarawa mas?

vany said...

mas, semoga mimpimu mengikuti jejak bob sadino kesampaian ya....
selamat buat awardnya... :)

*slm knl dan mksih udah mampir di blogkuw ya*

mas acrom said...

selamat ya atas awardnya,moga tambah sukses aja,oh ya ada post baru sob di blogku...

andrie callista said...

terus buat saya mana? hehe...

andrie callista said...

terus buat saya mana? hehe...

buwel said...

wah thanks neh tag dan awardnya, moga sesegera mungkin bisa terpajang...
dan dirimu suka balap motor dan musik yak.... Siip Sob...

a-chen said...

duh, ternyata dikau sulung yak...
salam wat adik2mu mas... :-)

Awaluddin Jamal said...

selamat yah buat awardnya sob.., banyak banget yah..,

KucingTengil said...

Shy shy criminal cat? Napa bawa2 kucing nyooooo *keluarin taring and cakar*

anyin said...

hati2 kalo pas balapan yaa

Ngeposting ni yee said...

wAh paNen awarD ni sObat.,..,

exort said...

gw ama adik gw yg paling kecil jg selisihny jauhh bgt mpe belasan tahun
eh bukannya pas tuh, abis balapan trus dihibur ama penyanyi dangdutan hehehe
eh jagung yg elo jual pasti bukan jagung yg kebanyakan dijual org kan? ditulis atuh tentang jualannya, kan sekalian promo

fauzan upz said...

selamat-selamat dan tetap semanagt sob!! hhee

attayaya said...

karena pernah tinggal dekat Mal SKA maka kita berbagi kebahagian bersama sehubungan ultah Blogger Bertuah Pekanbaru
http://www.attayaya.net/2010/02/blogger-bertuah-pekanbaru-milad-dan.html

ica said...

Wah yang lagi bongkar isi lemari....
Awardnya banyak amat... banyak yang sayang berarti..
Selamat ya.. semoga tetap semangat dan semakin sukses :)

I2 said...

waow... banyak juga....
Perlu lemari baru untuk meletakkannya?
Pastinya tambah semangat nih...
Selamat ya sob....

.:diah:. said...

makasih yaa dah ngeTag, tapi keknya baruuu aja menyelsaikan about me, mirip2 gitu kan jawabannya?? dan keknya klo 7 hal itu udah prnah jg daku kerjakan, slhkan intip sini http://diah87.blogspot.com/search/label/Pe%20eR%20Blog yaa :)

next tag deh, daku kerjakan yaa, makasih ;)

♥ria♥ said...

anak pintar udah dikerjakan ya hehehe :P

ghosteh said...

bro ...
ada award backlink dari saya
buat naikin rank
diterima ya ... :)

ravimalekinth said...

kucing saja tidak malu malu :lol:

equipment movers California said...

thx banget infonya….beli ahhh

Post a Comment

Torehkan jejakmu di sini......