Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

27 Mar 2010

Tag Dari Sahabat

Kali ini aku dapat Tag dari 2 sahabat, yaitu buwel dan aulawi ahmad . Sebelum aku kerjain tag nya aku mo ucapin trimakasih buat 2 sahabat tersebut yang udah menetaskan tagnya buat aku ( kaya telor ne :)) ), nah mungkin banyak sahabat yang udah dapet nih tag, so ga usah di jelasin lagi langsung hajar......( yang dari buwel pertanyaannya pake bahasa melayu , tapi aku juga ga bisa bahasa melayu kaya si buwel so jawabane pake bahasa indonesia aja )

  • Siapa diri anda di rumah
Siapa yah, hmmm aku cuma sebuah hasil akhir dari perjuangan pernikahan kedua orang tuaku , yang pertama kali keluar, soale ada 4 :)
  •  Siapakah diri anda di samping rakan ?

Menurut para teman dan sahabat, aku tuh apa yah. mereka ga bilang apa - apa, tapi kliatane dalam hati mereka bilang gini, richo itu orang nya rendah diri. Emang bener di antara yang laen aku paling rendah sendiri alias paling pendek :), trus richo itu orange pemalu , emang bener juga soale aku kalo di rumah or kemana - mana mesti pake baju. Kan aku pemalu..... yang laene apa y, coba tak terawang dulu y. ga buru-buru to
  • Lima benda yang anda idamkan tetapi masih belum tercapai
- Aku pengen punya yamaha R6, sekarang baru punya fotone sapa ta
u besok fotone beranak jadi beneran..
- Aku pengen studio musik , biar bisa gedumbrengan gratissss
- Aku pengen punya komputer sendiri, biar ga minjem terus. Untung yang punya masih hilaf, klo sadar bisa - bisa ga di pinjemin
- Aku pengen punya duit yang bisa beranak, jadi ga usah susah - susah nyari heheh
- Aku pengen punya Sirkuit sendiri biar bisa ngajak bang rossi balapan :)
  • Siapa nama pasangan anda 
Belom punya neh, mo nyariin ??? mau dunk
  • Ceritakan 5 perkara yang anda paling suka tentang pasangan anda
Apa yah, lha pasanganku belum turun ke bumi jadi belum tau........
  • Bila tarikh anda couple?
Benere aku ga tau maksute apa tuh, tapi dari jawabane si buwel masalah seputar nikah . Klo nikah kapan, pengene sak cepete dah kebelet wkwkwk
  • Apakah kenangan pahit anda bersama pasangan anda?
Kenangan pahitnya ya belum dapet - dapet  pasangan......
  • Lagu tema cinta anda?

Judule aku lupa, yang pasti lagune bang iwan fals yang liriknya gini " ku berikan padamu setangkai kembang pete, tanda cinta abadi namun kere " apa ya itu judule
  • Apa perubahan yang ingin anda lihat dari pasangan anda?
Berubah jadi manusia yang nyata aja, bukan cuma mimpi duang heheh
  • Tag 10 rakan ada yang lain
Nah tag ni aku tetaskan lagi buat sahabat
Rock
Mamah aline
Delia
Seputar internet
Ratasoe
a chen
Aditya blogsphere
Kika kirana
Bong ava
Kucing tengil


Dan yang ini awardnya

35 comments:

trus me said...

dirumah aku hanyalah debu yang mengotori kaca rumah, hiks2

Rock said...

Selamat untuk tagnya kawand...

Rock said...

Wahhh... ternyata aku juga kebagian... Makasih kawand...

inge / cyber dreamer said...

tag yg sama ^^
lagi musim nie..

Met malem richo :D

Ratasoe said...

Wah kebagian tag jg ane ;-), ok sob entar ane kerjain dh PRx..trims yo..

fai_cong said...

Selamat dah krjain tagnya.
Met pagi ya

Noor's blog (inside of me ) said...

Agak pemalu ya mas..? wah...mesti banyak makan sayur-sayuran tuh ! he...he. Btw selamat telah mengerjakan tagnya...

Sou Stalker said...

Hahahaha. .saya juga dapat tag,ntar siang bru saya posting.

met pagi ya sobat !

Jazz Muhammad said...

semoga sukses kang richooooooo

lord green said...

selamat atas tag n awardnya sob..

slm knal..

bonk ava said...

aku dapat tag juga toh! yyaaa tya tak kerjain ! he he he

Dimas said...

selamat deh tagnya udah dikerjakan....

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, udah dikerjain juga. iya deh tar dicariin pasangan. btw, peer theme blog dariku belum dikerjain ya? hiks...

Aulawi Ahmad said...

wah sesama kebelet kawin kayaknya nih hahaha, moga cepet nikah deh amiiiin :)

peri01 said...

semoga cepet dapet pasangan dech gan
salam

Sang Cerpenis bercerita said...

ini caranya :

- buka theme blog yang akan kamu tampilkan.

- kemudian tekan tombol Print Screen di keyboard kompi kamu (katanya, kalau keyboard jenis baru nggak ada tombol ini karena sudah jarang digunakan, tapi di keyboard saya masih ada tuh. Kalau di netbook saya memang nggak ada tombol itu.)

- Tekan alt dan tombol Print Screen bersamaan

- klik Start (biasanya ada di pojok kiri layar kompie kamu)

- Klik Program/Menu

- Cari Asesoris

- Klik Paint

- Tekan CTRL V

- Lalu di save sebagai JPG.

- Selanjutnya tinggal diedit saja. Dibuang mana yang harus dibuang.

Mudah kan? Nah, selamat mencoba!

Call me Batz said...

ternyata pemalu ya.. he he..selamat untuk awardnya ya..

Caride™ said...

semoga TAG dari sahabat ini semakin mempererat silaturrahmi ya bro..

pakde sulas said...

pakde doakan semoga 6 keinginan richo terkabul amin amin amin

faiza said...

siaaangg...

gud luck..!!^^

blogdunia said...

wkwkwkwkwkk,,
yang kaya gini toh yang namanya tag,,
ane belum tau neh,,
makanya ane berkunjung ke blog ente untuk menimba ilmu.
soalnya ane juga kebagian neh,,
wkwkwkwkk,,
tag pertama ane neh,

iLLa said...

wahaha, dapat juga toh, kirain ini khusus buad yg udah punya pasangan. untungnya ga dapat tag jg dari blog ini, fyuhh.. :D

exort said...

tagnya sama ama yg didpt fanny nih...emang beda ya ama yg di dpt aulawi..gw doain deh biar cepet punya pacar jd ga ngayal melulu hehehe

AdityaBlogsphere2 said...

Dapet tag lagi ya mbak.....selamat deh...meski pekerjaan rumahnya selalu dateng hehe...maksudnya tugas tag ini loh...ada aja ahahahah

a-chen said...

hahahahha... akhirnya saya dapet juga tag ini.. :-)
moga hasrat nikahnya segera tercapai bro...

buwel said...

makasih mas dah dikerjain...
Ehm judule lagu i fals yang itu ya setangkai kembang pete... hehehe

d.e.q said...

uho .. ada tag baru ya?

sapta said...

wah.. ada PR berantai lagi yah.. topiknya lebih seram cuy.. moga saya gak mendapatkanya.. hehe..

KucingTengil said...

wadohh.... dapet juga ya wkwkwkwwkk serangan bertubi2 kyknya nih tag

Delia said...

wahhh aq juga kebagian ya...?

Makasih ya.... tak isi deh sebelum jam 8.30 ini... coz mo mati lampu... wekkekek :)

BENY KADIR said...

Sepertinya,lagi musimnya kerjakan tag seperti ini,tapi jadi tau sedikit ttg diri para sahabat.
Terimakasih,ya.

gak mutu said...

selamat atas penyelesaian tag nya ... huehhehe ...

ravimalekinth said...

jawaban terakhir lucu banget, hahahaha :))

Aishi Lely said...

semoga cepet dapet pasangan yg sesuai bayangan yah richo.... hehe

natasya said...

met kenal ya koh...sebelum nya...banner blog qm mana neh tak tunggu.....

Post a Comment

Torehkan jejakmu di sini......