Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

30 Mar 2010

5 theme Paporitnya Richo

Sebenernya PR ini udah cukup lama di kasi ama mbakyu fanny and abi sabila, tapi maap baru di kerjakan. Ternyata setelah aku bertapa aku menemukan alasan kenapa belum aku kerjain, rupanya aku tak bisa menampilkan gambar theme di posting hehe, untung mbak yu fanny ngasi les privat, Oh ya pas kemaren bw, theme ku juga kepilih jadi theme paporitnya Aktifitas sandal jepit. Makasih buat para sahabat tersebut yang udah milih themekuh  dan akhirnya dengan ini saya resmi meluncurkan 5 theme paporitkuh....... langsung ja nih.


Aku suka ama design bidadarinya yang keren, dan cukup simple tanpa terlalu banyak aksen. menarik di lihat pokoe. Soale aku suka yang simpel
Simbol LOve dengan warna merahnya yang cukup menyala, di padu dengan background putih membuat tampilannya jadi cerah dan warna merah dan putih pada blog sebagai identitas Indonesia ( ga tau nih maksute gt apa ga :) )

Tampilan headernya di isi dengan foto para presiden indonesia, mungkin maksute cinta tanah air gitu ya bro ? warnanya cukup kalem, enak di lihat. trus di kasi foto sang empunya biar kita tau sang pemiliknya blog.
Rumah yang di naungi langit biru , memang seperti rumah idaman. aku juga mau punya rumah seperti itu. Rasane adem dan menyegarkan mata kalo liat tuh theme.


Theme barunya kakve ini sangat simpel namun tetep enak di liat, dominasi warna putihnya membuat blognya ringan di lihat dan cukup rapih juga.

Nah buat yang udah kepilih jadi paporitkuh, ayo sebutin theme paporit kalian yah......... selamat mengerjakan.

57 comments:

Unknown said...

horeee dikerjain juga. aku suka nomor 1 dan 2. sip deh.

Sou Stalker said...

kalau dipikir,blog saya belum ada header imagenya. .Bwahahahaha. .parah. .nanti buat ah. .

Thariq said...

hehehe sama dengan Sou..saya juga blm pnya....wakakakakak

non inge said...

wah theme blogku termasuk yang disuka... he he
makaci yaaah ^^

bukan g mau ngerjain, tp udah pernah ngerjain... ^^

have a nice day ^^

Aulawi Ahmad said...

hehehe, setelah 10 tahun akhirnya di kerjakan juga :)

Ratasoe said...

Kunjungan sob, wah keren2 ya sob themex ;-),..semangat

Anonymous said...

terima kasih sudah berkenan mengerjakan tag ini, semoga bermanfaat dan menambah semangat sahabat untuk lebih berkreasi lagi

♥ria♥ said...

keren-keren temanya ^____^
punya mas fai itu aku juga suka

Delia said...

blogspot themenya keren2 ya...
suka deh ngelihat semuanya :)

catatan kecilku said...

Kena tag juga to ternyata... akhirnya berhasil juga mengerjakannya. ^_^

the others... said...

Aku juga theme blog yg pertama... tapi blog yg lain keren juga kok.

pakde sulas said...

sebenarnya pakde juga dapat PR yang sama kawan, beberapa hari yang lalu, tetapi juga belum pakde kerjakan juga , eh jawabannya sama apa tuh? pakde belum bisa cara nampilin theme template atau theme blog, kalau sampaean sudah berhasil pakde ucapin selamat

iLLa said...

hiii... ada theme blogku yg masuk, hihi,, makasih makasih yaww, sayah jg rencana mw posting award dari teman, jadi PR dari richo di simpen dolo yak. Insya Allah dikerjain koq, tenang aja :)
sekali lagi makasih yaaa *senang riang

canting attayaya said...

mantaaaap pilihannya
tepat banget
keep spirit

Unknown said...

rico juga ganti template ya..bagus yang ini..teduh banget.. :D
theme yang rico pilih juga bagus2..aku suka yang nusa idaman..

Darin said...

pilihan2 yang ngga salah mas richo :)

Rock said...

Bagus-bagus ya...

Lely Prawesti said...

selamat sudah mengerjakan tag...^^

Ninda Rahadi said...

iya semuanya bagusss

Call me Batz said...

wah dikerjain juga akhirnya..ha ha..selamat ya..bagus-2 pilihannya..

TS Frima said...

selamat malam, kawan. maaf karena saya sudah lama tak berkunjung.
have a nice blogging time ya ^_^

exort said...

wah byk jg yg suka ama blog tamplate blog elo ya...yg nmr 1 keren tuh

gak mutu said...

bagus dan keren2 template pilihannya ...
selamat dha ngerjakan pr nya ...

TS Frima said...
This comment has been removed by the author.
Rahad Adjars said...

waduh kok yg laen udah pada dapet tag ini aku aja sendiri yg belum ya....aneh...apa telat lagi kayak kmaren2...

Popcorn's Teen said...

Wah, tema2 favoritnya, enak dipandang mata. Tema blog kamu juga keren.

Kang Sugeng said...

huray... themesku gak termasuk.

deadyrizky said...

bener"!
nomor 1 dan 2 emang keren euy!

AeArc said...

hihi.. bisa jadi inspirasi nih

darahbiroe said...

heheh
punyaq gak masuk favorit theme nuy heheh


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

antok said...

wah aku juga suka tuchhh
themena secangkir susu teh
bagus banget

blogwalking ajahhh

Anonymous said...

siip, siip deh gak salah pilih. templatenya pa bgus-bgus.

U-marr said...

siip, sip gak salah pilih templatenya bgus-bgus.

ridwan said...

menerima order pembuatan theme ndak ? :D

penghuni60 said...

enak ya punya favorit?
skrg lg musim ngerjain PR ya?
tp syg bgt PR aku blm kelar juga nih...
gak ada yg bantuin..
hehe... :D
selamat deh bwt yg terfavorit!

Anonymous said...

wah, saya juga kena tugas itu dari mbak Fanda dan belum saya kerjakan..
huhuhu >.<

ngomong-ngomomng, sibuk apa sekarang?

ra-kun juga kena tag said...

wah, saya juga kena tugas itu dari mbak Fanda dan belum saya kerjakan..
huhuhu >.<

ngomong-ngomomng, sibuk apa sekarang?

Rezky Pratama said...

themenya keren...

Anonymous said...

banyak bener deh blogger yang dapet pr ini

yang penting udah dikerjain hahaha

hendro-prayitno said...

bagus2 themenya sobat..selamat ya

wardi said...

keren abis

Miawruu said...

yg template cyber dreamer emang keren euyyy^^

Ngeposting ni yee said...

bLackwalking sObat.,.,

tomo said...

cyber dreamer itu yang bagus menurutku kawan

d.e.q said...

No 2 boljug. Coba ayas bisa porting skripnya. Kan bisa dipake. Saking ga bisa

bintang said...

suka juga ma template nya inge.
cakep banget

mas acrom said...

selamat ya atas themesnya,banyak bener bro...

buwel said...

akhirnya slese juga ya tugasnya, dan themes paporitnya sip, saya juga suka...

achen said...

hehehhehe..... Keren Neh Richo... :-)

Rock said...

Selamat pagi sobat Richo... Aku datang lagi...

Absen... hahaha...

gak mutu said...

selamat pagi ... selamat memulai beraktifitas ...

♥ria♥ said...

keren2 templatenya ^____^

attayaya ordinary world said...

met pagi menjelang siang bro

Osi said...

keren2 template favorit nya

Mhya said...

bagus-bagus themesnya emang pantes dijadiin paporit...

Anonymous said...

theme blog ini juga bagus, sederhana dan eye catching. Hanya saja kontras antara background dengan warna tulisan kurang jelas.

jasa ekspedisi said...

Mampir nich dari JAKSEL...

Post a Comment

Torehkan jejakmu di sini......