Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

23 Jan 2010

3 menit => Bahagia

Mana mungkin ne bahagia cuma dalam 3 menit? asal ni yang nulis, mana mungkin...... yang ada kalo mo bahagia ya punya duit banyak, jalan-jalan, shopping-shopping lah, ato doing-doing anything yang kita suka tanpa ada yang ngelarang n ganggu bukan begitu?

Eits jangan bikin asumsi sebelum selesai baca, ga salah cara-cara yang di sebutin tadi bisa bikin kita bahagia. Namanya kita bisa menurutin semua keinginan kita ya kemungkinan besar kita bisa sueneng, tapi ada tapinya loh, shopping,jalan kan butuh biaya lebih. Iya kalo ada budget, nah kalo ngga? kalo pun ada budget iya kalo ada waktu hayo....

Bahagia ga selamanya harus mahal kok, ga harus butuh banyak waktu pula. Cukup sisihkan waktu 3 menit doank, trus gimana carane?? gini kita cukup menyisihkan waktu 3 menit setiap minggu untuk menulis ato memikirkan 3 hal yang patut kita syukuri, entah kesehatan, rejeki ato apapun yang menurut kalian patutu di syukuri. Cukup sederhana bukan?? tapi mungkin masih pada ga percaya, hal tersebut sudah di buktikan dalam sebuah penelitian di University of Pennslavina dan hasilnya 94% dari responden yang mencoba hal ini merasa kebahagiaan mereka meningkat.

Ga percaya lagi, lets begin to try....... gratis kok n ga butuh kemenyan sagala......

6 comments:

Kang Sugeng said...

yup... cukup syukuri apa adanya maka kita akan merasa bahagia

buwel said...

bener mas, bersyukur memang cara instant merasakan kebahagiaan...

a-chen said...

bener banget, neh aku langsung bahagia bisa koment disini... heheheh

maya sitorus said...

ok,,,aku cobain yaaaaa
mmm lagi mikir 3 hal yang patut disukuri apa yaaa
kalo lebih boleh ga ?

:)

bang FIKO said...

Wah boleh dicoba juga nih...
Thx untuk infonya

Abah Odex said...

bagus kalau bisa disebutkan item/deskripsinya...lebih dari 3 pun asal yang ril, akan makin baik....

Post a Comment

Torehkan jejakmu di sini......