Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

20 Jan 2010

Tampil Menawan Dengan Jahe


Jahe ternyata ga cuma bisa menghangatkan badan duank.... jahe juga bisa bermanfaat cukup bagus buat kulit kita. Karena jahe mengandung anti oksidan yang baik buat menjaga kesehatan kulit kita. Menurut penelitian jahe mengandung anti oksidan sebanyak 21.571 mmol/100 gram.
Jahe sangat efektif buat perawatan kaki, mo tau carane gimana? sini tak kasi tau gratis hehhe. Buat yang kulit kakinya kasar cocok banget ni, carane gini : Parut jahe secukupnya lalu campurin ma air garam dan minyak sayur secukupnya aja jangan banyak-banyak kan ga mo di pake buat goreng, trus campuran tadi di gosokkan ke kaki yang kasar. Agak panas mungkin tar efeke,kan jahe mang panas. Cara ini buat menghapus kasar-kasar di kaki.


        Jahe juga bisa buat mandi herbal, buat mengatasi kelelahan otot, gejala flu, menghangatkan dan menyegarkan tubuh. Nah carane Parutan jahe di campur dengan air garam, daun mint, serai n jeruk nipis, semua di campur jadi satu trus di balurin ke seluruh tubuh, kaya luluran gituh. Diemin ampe kering trus tar di bersihin pake air hangat. Lakukan rutin seminggu sekali atau waktu badan ngerasa lelah. Campuran jahe tadi juga bisa membantu melepaskan sel-sel kulit mati dan bisa mengeluarkan toxic dalam tubuh..

1 comments:

fanny said...

buat ilangin batuk juga

Post a Comment

Torehkan jejakmu di sini......