Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

22 Jan 2010

Pengen Sehat n Sexy ???


Wah pasti klo sehat dah jadi keinginan semua orang lah, kalo sexy pasti idaman semua wanita kalo cowok ga kali ya. Mosok cowok pengen sexy, tar pake rok dunk ...... tapi kalo tetep pengen sexy yo gapapa.Mumpung belum di larang.

Nah buat meraih dua hal tersebut ternyata bisa di dapat dengan 1 aktifitas loh, mungkin banyak cara tapi salah satunya yang mau aku share berikut ini namanya Pole Dancing, mungkin dah pada tau yah?
Ni termasuk olah raga benere tapi lekat banget ma dunia XXX soale gerakane mirip ama tarian striptis gitu, tapi ni bukan latihan buat jadi penari striptis loh....... mereka aja yang make buat ga bener.
Gerakan tariannya melenggak lenggok dengan berpegangan pada tiang, cukup sensual memang. Tapi ambil sisi Positifnya otre,
Latihan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan karena tehnik ini membutuhkan kekuatan otot,keseimbangan, dan kelenturan tubuh. Selain itu tubuh juga bisa jadi sexy soale gerakannya yang meliuk2. Perlengkapan buat Pole dancing juga cukup mudah yaitu cukup ada tiang yang kokoh dan tidak mudah bergerak tapi yang penting juga kuat buat menyangga badan loh,klo ga rubuh tar. Untuk pakaian cukup pakai yang nyaman aja, tapi banyak yang menyarankan pakai pakaian yang membuat kamu merasa sexy biar tau tar perubahan bentuk tubuhnya.

Secara umum, ada banyak hal yang bisa kita dapetin ketika mendalami pole dancing, antara lain kita bisa :

1. Mendapat Olah raga yang bisa mengeluarkan keringat so baik buat jantung donk.

Gerakan gerakan pole dancing dipastikan akan menguras keringat kita.gimana enggak?! kita harus bergelayutan di tiang tanpa penyangga selain kekuatan otot kita sendiri, yang pastinya akan membuat otot kita bekerja keras buat menyangga tubuh kita. Karena bekerja ekstra keras, akibatnya, jantung harus bekerja memompa darah dengan lebih kuat karena kebutuhan oksigen di berbagai otot yang sedang bekerja keras. Selain itu, karena bekerja keras juga, akhirnya kalori yang terbakar bakalan banyak so lemak akan terbakar lebih cepat.

2. Membentuk otot bahu,panta,paha dan perut
 Pole dancing  memaksa kita sering bergantungan dan bergelayut hanya menggunakan tangan atau kaki buat gantungan di tiang. Jadi dapat dipastikan  otot-otot yang  bekerja keras adalah otot di bagian paha dan betis, serta tentu saja, lengan, dan kelompok otot yang paling bekerja keras adalah kelompok perut. Karena bagian tersebut adalah bagian yang bekerja keras, maka bagian tubuh tersebut akan dapat mendapat latihan, sehingga akan terbentuk dengan cepat dan lebih sempurna. Dijamin bagian-bagian tadi akan menjadi lebih kencang dan indah, sehingga bentuk badan yang indah sudah hampir dipastikan akan jadi milik kamu!

3.Sexy,sexy dan Sexy

Ya dengan latiahan yang rutin pastinya gerakan-gerakan yang sering di lakukan dalam latihan ini bakal membantu bentuk tubuh untuk jadi lebih sexy, kan otot semakin kencang n lemak juga terbakar.

Kalau g bisa latihan sendiri, pastine juga bingung kalo sendiri lha ga ada pemandune. Beberapa tempat fitness uda punya program ini, sayangnya aku ga punya list na. Tapi setidaknya kan kita tau kalo ada jenis olahraga yang seperti ini.

2 comments:

NURA said...

salam sobat
nice info
wah mau banget sehat dan seksy,
memang idaman setiap wanita.,,

REYGHA's mum said...

Ngga pengen sexy ah....tapi bener tuh aku baru tahu kalo ada senam kek gitu...salam kenal...

Post a Comment

Torehkan jejakmu di sini......