Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

21 Jan 2010

Dunia Facebook Binatang

Waduh apa jadinya n gimana ceritane ya kalo facebook uda menjangkiti para binatang, mereka pasti punya slogan juga buat ngelawan manusia " Binatang Jangan Mau Ketinggalan" gitu kali yah.......sapa tau tar di launching facebook khusus binatang, namanya jg modernisasi heheh, klo beneran binatang pada addic facebookan kaya gini mungkin isi status mereka .

Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh
Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!
Sapi : Aku diraba-rabi lagi oleh majikanku
Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?
Nyamuk: Ane positif HIV AIDS boooo
Ayam : Teman-teman...kalo besok gw ga update... berarti gw udah di goreng.... i luv u all...
Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich.
Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!
Kambing : Selamat lebaran haji kemarin ndak disembelih

2 comments:

exstra said...

hahahaha aneh aneh waeeee

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, pernah dpt imel kyk ini juga. luuuccuu

Post a Comment

Torehkan jejakmu di sini......