Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

26 Jan 2010

Hehehehh

Wah aku langsung ketawa pas baca postingane bang senoaji , ketawa seneng soale doi apresiasiin postinganku Ayo Tingkatkan Energi Kita n ketawa aneh kalo yang bahas ala bahasane abang kita satu ini. "Whualah bang-bang bahasamu tuh mengacu kamus bahasa indonesia jaman majapahit apa jaman pitik kantorpos manganticus" tuh langsung terucap dari bibir manisku hehehe ga boleh ngiri.... jadi terbersit ide gimana kalo minta tips ningkatin energi ala batman (alanya bang aji ) . Lucu n seru kali ya........ tambah menarik tar menjalani prosesnya....

Yang pasti ayo kita semua mulai hidup dengan sehat, dari pada buat beli obat mending buat makan yang uenak tul ga bang aji? kalo urusan makan doi pasti jago banget neh.... cuaca semakin ga jelas jangan abaikan kesehatan. jangan segan-segan konsumsi Vitamin C biar imunitas tubuh kita meningkat, jadinya si penyakit kan ga naksir kita lagi (kaya dokter wae ).

Emang enak kalo sakit........ sehatkan diri kita dari sekarang..... semangat selalu, kan udah gede jangan mau sakit dunk.......

22 comments:

Abi Sabila said...

yups, sehatkan badan, pikiran dan terutama iman. hehehe..

ocheholic said...

lebih penting lagi sehat rohani,,
ya nggak?
heehehhe

Noor's blog (inside of me ) said...

Lha..katanya mending beli makan daripada minum obat, kok malah disuruh minum vit C..!? bukannya lebih baik banyak makan buah2an he..he

Kunjungan balik & salam kenal..

Aulawi Ahmad said...

amin moga sehat lahir bathin kita semua ye :)

buwel said...

Yups kesehatan mahal harganya, mari kita jaga...

a-chen said...

makasih Mas, semoga diriku selalu menjaga sehat...

Hendriawanz said...

setuju.sehat kadang rasanya mahal. tapi sakit lebih mahal lagi.

exort said...

baru sembuh dari seminngu deman....sumpeh sakit itu ga enak...ayo jaga kesehatan

Itik Bali said...

Sehat itu penting
karena dengan sehat kita menghemat
membuat badan kuat
kerja semangat
melintasi kawat *lho?*

anazkia said...

Yups, setuju, sehatkan badan, sehatkan pikiran. Untuk membangun jiwa, yang lebih semangat lagi :)

NURA said...

salam sobat
memang benar mas Richo,,sehat lebih berharga dari pada uang dan harta.
mari kita semua menjaga kesehatan jasmani dan rohani kita .

Cipu said...

Jangan hanya makannya yang disehatkan. Selain itu, work out kudu jalan juga kan??

Sudino Dinoe said...

Setuju...sehat itu anugrah yg wajib kita pelihara

a-chen said...

selamat sore, sukses selalu ya...

buwel said...

Silaturahim...

Agung Aritanto said...

waaah susah buat hidup seneng kan pasti ada cobaan yang menghampiri

Cerita Tugu said...

ayo kita berusaha untuk selalu hidup sehat

Cerita Inspirasi said...

sehatkan diri kita dari sekarang
--> suka sekali nih dengan kata-kata ini.. setuju banget!

sewa mobil murah said...

kesehatan tidak bisa dibeli dengan uang
ayo jaga kesehatanmu
rajin berolahraga

Elsa said...

mas senoaji itu memang ahlinya bahasa-bahasa keren!!!

Sang Cerpenis bercerita said...

jadi inget popeye the sailor man. hehhee


kalo kamu blm update, aku mampir ke postingan lama akh. kali aja ada yg blm dibaca

sewa mobil di surabaya said...

tetep semangat sob,salam kenal ya

Post a Comment

Torehkan jejakmu di sini......