Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

19 Jan 2010

Trik Kecantikan Dari India

Wah cukup menarik juga neh, ternyata trik untuk kecantikan dari India tuh pijat kulit kepala, konon ne pijat kulit kepala di india sana merupakan bagian yang puenting buat kehidupan sehari-hari. Ibaratnya kaya sayur ma garam, ga enak klo ga di gabungin hehhe. Ya cukup wajar jg, pijat kan bisa bikin badan kita rileks n sueger. Tapi bukan bahas yang plus-plus loh aku ga mudheng soale :) .
Memijat kulit kepala ternyata dapat membantu pertumbuhan rambut, karena nutrisi-nutrisi di pembuluh kapiler akan mengalir dengan lancar dengan di lakukan pemijatan.Selain itu juga bisa melancarkan aliran darah untuk mengaktifkan folikel rambut dan mencegah ketombe karena sel-sel kulit semakin sehat kan aliran darahnya lancar.
Cara pemijatannya cukup sederhana, dengan jari telunjuk dan jari manis, lalu pijat kulit kepala dengan gerakan melingkar mulai dahi,puncak kepala dan leher bagian bawah. Mudahkan, monggo di coba...

1 comments:

nuranuraniku.blogspot.com said...

salam sobat
artikelnya bermanfaat nich mas,,
saya tahu trik kecantikan dari India,karena berkunjung ke blog keren ini.
mau coba ah pijat kulit kepala,,agar mencegah ketombe dan melancarkan aliran darah.
trims kunjungannya
salam kenal juga.

Post a Comment

Torehkan jejakmu di sini......