Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

13 Apr 2010

Tanaman Pembangkit Kesuburan dan Gairah

Buat yang sudah menikah jangan lewatkan informasi ini, tapi buat yang belum menikah juga wajib tahu loh biar bisa buat persiapan :). Untuk bisa berketurunan kesuburan organ reproduksi pastilah sudah menjadi salah satu syarat, jadi kesuburan wajib di jaga dan di bangkitin dunk. Sekarang ini mungkin sudah banyak beredar suplemen yang bisa membantu menjaga maupun meningkatkan kesuburan, tapi tanaman alami pun tidak kalah juga dalam meningkatkan kesuburan kita. Selain kesuburan dalam kehidupan rumah tangga gairah juga wajib dunk ( buat yang udah nikah bener ga sih ? ) semoga ga salah perkiraanku hehe.

Nah berikut ini ada beberapa tanaman yang berdasar penelitian mampu membantu membangkitkan kesuburan dan juga gairah, bukankah yang alami lebih sehat....
  • Jambu Biji Merah
Jambu biji merah kaya akan zat Likopen, dimana likopen dalam jambu biji merah mempunyai sifat antioksidan yang juga mampu membantu meningkatkan kesuburan sistem reproduksi pria. Jadi sebaiknya rutin dalam mengkonsumsi buah satu ini.
  • Semangka
Di dalam semangka tersimpan senyawa sitrulin yang mampu membangkitkan gairah dan berdasar penelitian di katakan daya kerja senyawa ini setara dengan viagra. Senyawa sitrulin ini juga berperan dalam meningkatkan kemampuan seksual pria.
  • Daun Wortel
Daun wortel mengandung zat porphyrins yang mampu merangsang kelenjar pituary dan mampu meningkatkan hormon seks.
  • Kemangi
Kemangi mengandung arginine yang bermanfaat memperkuat daya tahan hidup sperma, mencegah kemandulan dan menurunkan gula darah. Dengan meningkatnya daya hidup sperma akan mendukung proses pembuahan sel telur lebih baik. Kandungan boron dalam kemangi berperan merangsang roduksi hormon androgen dan estrogen di mana ke dua hormon tersebut   berperan penting dalam sistem reproduksi wanita.
Seledri kaya akan kandungan vitamin A dan vitamin C yang mampu berperan sebagai antioksidan untuk melindungi dinding sperma dan sel telur dari serangan radikal bebas.
  • Daun Katuk
Selain bisa meningkatkan produksi ASI, daun katuk kaya akan senyawa yang mampu meningkatkan mutu dan jumlah sel sperma. Senyawa aktif daun katuk juga mampu merangsang pembentukan hormon keperkasaan pada pria.


** Silahkan di tambahin infonya....
** Sumber gambar

43 comments:

Rock said...

Wahhh... wajib disimpan nich...
Tanaman yang sangat bermanfaat...
hahaha...

I Am said...

Huahua, (manggut2)

Rock said...

Oiya, kalau kelapa muda juga termasuk gak sob? hahaha...

inge / cyber dreamer said...

daun katuk jg toh...
wah baru tau...
thx 4 share...

have a great day

Budi Mulyono said...

Diterima sob infonya... Baru tahu nie sebagian....

Salam sahabat dari Balikpapan.

Sou Stalker said...

Hahaha. .mantap info nya sob ! berguna buat masa depan nih. .LoL !
met pagi ya sob .

Seiri Hanako said...

datang berkunjung n mau nanya

apa tag aku berlebihan ya???

Seiri Hanako said...

ehmmmmmm
info dipostingan ini penting juga...

(^__^)

daniel wahyu perbawa said...

hehehhe
wah temen aqbaru aj menikah nich...
cocok tuch...

Fajar said...

siiip......tenaaan....tipsnya....

Lilah said...

Memang yang dr alamiah itu lbh asli kandungannya, kl suplemen itu hy imitasi & msh byk "mengandung" kimiawi, oya..kecambah ato taoge jg termasuk makanan kesuburan lo...

Zulfadhli's Family said...

Hehehe, ntar Ayahnya Zahia gw bikinin menu2 yang mengandung bahan2 di atas ah biar makin 'perkasa' (sensooorrrr!!).

Btw toge katanya bisa juga menambah kesuburan

Noor's blog (inside of me ) said...

Tanaman pembangkit gairah...wah ini baru info yang mantap ! he..he

Aulawi Ahmad said...

wah ane belum butuh bro, lom ada pelampiasan yg halal wkwkwkwkw, tq dah berbagi :)

darahbiroe said...

wah
klo daun kemangi q suka sob
meskipun q gak begitu tau manfaatnya
makasih yaw udah dikasih tau
thanks

antok said...

wah harus banyak2 makan semangka nuy
q lo kebanyakan makan smngka kok jadi mo pipis mulu yaw
hehhe
:D

secangkir teh dan sekerat roti said...

cari yang alami alamai aja dah,, ,:)

ica said...

Wah...wah... boleh juga nih...
penting tuh hehehe
thanks bro

1121 said...

yg lain oke, terkecuali KEMANGI !! aku tak suka ! :D

nuansa pena said...

Artikel yang kaya manfaat, bakalan lahir bayi-bayi yang mungil dan lucu!

aura keyboard said...

Gairahnya yes, kesuburan no... anak sudah banyak!

nuances pen said...

hmm .... bagus untuk yang cepat menginginkan momongan!

deadyrizky said...

wah
artikel yang PAS nih...nantinya kalo udah nikah
haheuheuheu

ninneta said...

waktu aku menyusui dipaksa makan daun katuk terus biar lancar.. eh sama aja. hehehehehe

Ratasoe said...

Ane xmak aj sob ;-)..

Kang Sugeng said...

daun katuk itu yg kayak gimana?

Maaf baru sempat visit, kompi saya rusak.

Sang Cerpenis bercerita said...

manggut2....berarti kalo makan daun itu bakal punya baby bnyk dong.

Enutd said...

banyak banget manfaatnya...

Panduan Blogging said...

Wah saya ngak suka makan sayur, gimana? Mendingan minum obat untuk membuat kesuburan.

Jamal Hacker said...

Saya suka semangka, tapi kalau kebanyakan bisa kencing terus,hehehe

tomo said...

perlu banget ni hehehe biar greng...

uswah said...

Nikah atau belum yang penting harus dimenerti tanaman ini

zujoe said...

nnnggg... postingannya keren nih dan membuatku tersipu memalukan -_-

catatan kecilku said...

Hahaha.., ngakak baca komen zujoe.
Jadi pengen lihat dia tersipu memalukan... ^_^

the others said...

Baru tahu nih kalau ada juga buah yg bisa meningkatkan gairah dan stamina

Dimas said...

wah hampir semua sering gw makan sob, subur banget donk gw ckckc...

Internet dan Bisnis Online said...

thx nih sob infonya...

sauskecap said...

satu-satunya yang belum pernah saya coba daun wortel...

Blogs4funny said...

wah keren nih bisa buat ritual ama bini hehe

MATA HATI said...

wah kira2 ada ide ga ya biar semua bahan tadi di jadiin satu..minuman atau sup..bisa ga ya..heuheu

exort said...

gw suka banget dan sering banget makan semangka....mmm....brarti gw dijamin 'kuat' banget dong hehehhe :)

achen said...

daun katuk saya nggak paham Mas... :-((

buwel said...

wah semangka bisa untuk gituan ya... hehehe

Post a Comment

Torehkan jejakmu di sini......